Menghilangkan Benjolan Kutil Sekitar Kemaluan Wanita

Kutil Kelamin

Menghilangkan Benjolan Kutil Sekitar Kemaluan Wanita __Paling cepat, kutil biasanya akan hilang sendiri dalam waktu tiga minggu sampai tigabulan. Tapi yang dikhawatirkan jika virus itu masih ada dalam tubuh sehingga tetap beresiko ditularkan kepada pasangan yang lain. Dalam pengertian lain bahwa meski kutil telah dihilangkan tapi bisa saja akan kembali muncul jika virus masih tetap saja ada dalam tubuh penderita.

Penyebab Kutil Kelamin

1. Usia dan jenis kelamin : Pakar mengemukakan, usia adalah faktor risiko independen pada kondiloma akuminata, 80% penderita kondiloma akuminata terjadi pada usia 16-34 tahun, puncak usia menderita penyakit ini di usaia 20-25 tahun. Pria rata-rata diusia 22 tahun bisa menderita kondiloma akuminata dan wanita 19 tahun, pria wanita proporsi adalah 1:1.4.

2. Status perkawinan dan kehamilan : data menunjukan perceraian , suami istri tidak serumah,janda atau duda, belum nikah adalah paling mudah menderita kondiloma akuminata, karena keadaan diatas mudah terjadi perilaku seksual yang berisiko tinggi.

3. Fungsi kekebalan tubuh lemah : kekebalan tubuh lemah individual seperti tumor ganas, kemoterapi imunosupresif dan mengunakan dexamethasone. Persentase menderita kondiloma akuminata serta persentase kambuh juga tinggi dan jumlah kutil pun bertambah banyak.

4. Merokok dan minum alkohol : Merokok dapat menurunkan daya tahan tubuh, dan persentase menderita penyakit ini pun bertambah berdasarkan lama merokok dan jumlah batang rokok yang dihisap per hari. Bersamaan itu juga, merokok dapat membuat kondiloma akuminata jadi kambuh. Minum alkohol juga bisa menghambat kekebalan tubuh . Bersamaan itu juga alkohol juga bisa menghambat sistem saraf tengah, mengurangi kecemasan, meningkatan libido, resiko seksual pun bertambah, sehingga bisa membuat kondiloma akuminata mudah kambuh lagi.

5. Hubungan seksual. Berdasarkan hasil penelitian dan statistik menunjukan, penyebab terjadinya kondiloma akuminata karena memiliki banyak pasangan yang menderita kondiloma akuminata, dan tingkat kekambuhan lebih tinggi dibandingkan pasangan seksual tunggal. [Baca: Menghilangkan Benjolan Kutil Kemaluan Wanita]

6. Pemakaian kontrasepsi yang tidak tepat :Penelitian lain menunjukan, penyebab terjadinya kondiloma akuminata dimana wanita yang mengunakan obat kontrasepsi persentase terjadinya kondiloma akuminata lebih tinggi dibandingkan tidak memakai obat kontrasepsi.

Jika sudah berada dalam situasi ini tentunya cara terbaik yang harus anda lakukan adalah mendapat pertolongan medis, dan gejala yang anda alami akan menjadi sumber runutan untuk mendiagnosis seperti diantaranya adalah penis terasa nyeri atau terbakar saat buang air kecil, terdapat ruam, benjolan, atau luka atau lecet di daerah kelamin atau dubur.

Untuk mengobati penyakit ini tergantung pada beberapa faktor, yang dipengaruhi oleh jumlah pertumbuhan kutil dan ukuran darin kutil tersebut. Biaya pengobatan juga akan dipengaruhi oleh peralatan khusus yang digunakan seperti yang ada pada pengobatan medis, dan karena itulah maka pengobatan medis dikenal sebagai pengobatan mahal untuk menyembuhkan penyakit ini. 

Tapi jika anda lebih memilih pengobatan alternative selain medis yang bisa diterapkan di rumah maka yang harus anda perhatikan adalah mengenai khasiat atau efek sampingnya, karena kebanyakan bahan yang terkandung pada obat kutil kelamin ini dapat merusak kulit dan karena itu sebaiknya obat alternative yang digunakan juga sudah mendapat petunjuk dari orang yang ahli.

Fakta kutil kelamin

1. Kutil kelamin bisa menampakkan diri di sekitar daerah penis, vagina atau dubur, dan juga dapat ditemukan di dalam vagina dan dubur.

2. Ukuran kutil dapat bervariasi dari yang sangat kecil untuk cluster sampai seperti kembang kol besar. Kutil dapat muncul dengan bentuk yang datar atau mengangkat benjolan pada kulit. Beberapa tumbuh tunggal sementara yang lain cenderung mengumpul.

3. Karena beberapa kutil yang hampir tak terlihat dan tidak menyebabkan rasa sakit, beberapa penderita tidak menyadari sedang terinfeksi.

4. Penyakit kutil kelamin sangat menular. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, genital HPV tidak ditransfer oleh pertukaran cairan tubuh, bertentangan dengan apa yang beberapa orang percaya. Mereka ditularkan melalui kontak kulit-ke-kulit dengan individu yang terinfeksi.

5. Kutil dapat baru terlihat selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah kontak seksual dengan individu yang terinfeksi HPV.

6. Kutil bisa tidak menyakitkan dan tidak dapat secara langsung mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan. Tapi yang menjadi dampak paling jelas dari penyakit ini adalah tidak enak dipandang, dan dalam kasus yang ekstrim dan dapat menyebabkan masalah emosional antara pasangan.

7. Sebagian besar orang yang terinfeksi penyakit kutil kelamin ini, kutil akan hilang dari waktu ke waktu tetapi bisa hingga bertahun-tahun.

8. Walaupun pengobatan penyakit ini bertujuan untuk menghancurkan kutil tapi belum tentu dapat menuntaskan semua pertumbuhan virus. Karena itu sistem kekebalan tubuh yang kuat diyakini paling efektif untuk membunuh pertumbuhan kutil ini. 

Pengobatan Kutil Kelamin

Cara yang sering di lakukan untuk menghilangkan kutil kelamin adalah dengan cara pembedahah atau operasi, cara ini tentu memerlukan dana yang tidak sedikit. metode Pilihan pembedahan yang dapat Anda lakukan, antara lain:
  • Cryotherapy. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk membekukan kutil dengan menggunakan nitrogen cair. Namun, hal ini dapat menyebabkan area di sekitar kulit Anda melepuh.
  • Elektrokauter. Prosedur ini menggunakan arus listrik untuk membakar kutil.
  • Eksisi bedah. Jenis pembedahan ini dilakukan untuk memotong kutil yang ada pada organ intim Anda. Ketika Anda melakukan pembedahan ini, Anda memerlukan anestasi lokal.
  • Terapi laser. Dokter menggunakan balok intens cahaya dan biasanya jenis pengobatan ini dilakukan ketika ukuran kutil Anda sudah sangat besar dan sulit untuk diobati.
Kami de nature indonesia dengan web utama kami www.pusatherbaldenature.com memberikan solusi pengobatan kutil kelamin tanpa operasi, yaitu dengan paket obat kutil kelamin dari de nature

Sudah banyak konsumen kami yang telah membuktikan paket obat kutil kelamin kami, pengalaman rata-rata pasien kami mereka sudah bisa merasakan khaist obat kami dalam waktu 3-5 hari, bahkan banyak yang dalam waktu tersebut kutilnya sudah rontok.

PAKET OBAT KUTIL KELAMIN

Solusi menghilangkan kutil kelamin (kutil di kemaluan) tanpa operasi yang membutuhkan biaya yang besar

Kutil kelamin rontok dalam waktu yang relatif singkat



Loh kok mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2juta

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, sehingga kami bisa menyimpulkan anda cocok menggunakan paket yang mana

penyakit kutil kelamin yang anda derita rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi

HUBUNGI KAMI:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

Sebagian testimoni dari mereka yang tersembuhkan:


Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339


Hubungi Kami:
0823 1404 4466 (Call/SMS/Whatsapp)
0819 3173 7711 (Call/SMS)
BBM: 54E19339

Menghilangkan Benjolan Kutil Sekitar Kemaluan Wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Arsip Blog

Konsultasi dan pemesanan obat?
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0823 1404 4466

[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0819 3173 7711

[Call/SMS]
BBM: 539EF639