PANTANGAN AMBEYEN YANG WAJIB DIHINDARI

Siapa bilang ambeien itu tidak berbahaya? Kalau Anda tidak percaya, coba saja buktikan untuk tidak mengobati ambeien saat menimpa diri Anda. Atau bisa juga, coba saja lakukan pantangan ambeyen. Dengan melakukan kedua hal tersebut, tunggu saja akhirnya, pasti Anda akan dioperasi! Hehehe.. Itulah sebabnya sebelum hal tersebut terjadi, dan guna mengatasi supaya ambeien tidak terlalu bersarang di dalam tubuh Anda, maka lakukan hal-hal berikut ini.

Berikut adalah beberapa pantangan ambeyen yang wajib untuk dijauhi, antara lain:

  1. Sebaiknya, hindari makan makanan yang terlalu pedas. Entah itu pedasnya berasal dari cabe ataupun lada. Karena hal tersebut bisa membuat ambeien Anda semakin memburuk. Kalaupun Anda tidak bisa langsung menghindarinya, karena Anda memang pecinta makanan pedas, maka kurangi saja makanan pedas tersebut sedikit demi sedikit.
  2. Hindari minuman yang berasal dari jahe. Karena jahe bisa membuat tubuh kita menjadi panas, dan akhirnya wasir yang Anda miliki pun menjadi lebih memburuk.
  3. Hindari minuman softdrink atau berkarbonasi, serta hindari juga minuman suplemen lainnya. Karena minuman tersebut bisa membuat feses Anda menjadi lebih keras dan berukuran besar. Sehingga jika hal ini dibiarkan begitu saja, bisa saja feses Anda melukai dan membuat iritasi pada anus Anda. Terlebih jika Anda memiliki ambeien, maka dengan kerasnya feses tersebut, bisa saja memicu terjadinya pengeluaran darah segar pada anus, hingga akhirnya akan menyebabkan infeksi dan gatal-gatal pada area anus di bagian luar.
  4. Jika Anda perokok berat, sebaiknya kurangi merokok sedikit demi sedikit. Karena merokok bisa membuat ambeien Anda semakin parah. Itulah sebabnya, kalau bisa kurangi merokok hingga akhirnya Anda bisa lepas dari rokok demi keselamatan diri Anda.
  5. Jika Anda sekarang ini ingin BAB, sebaiknya segeralah berangkat. Karena dengan menunda BAB meskipun hanya 4 menit saja, hal tersebut bisa menjadi pemicu terjadinya ambeien.
  6. Kalaupun feses Anda keras dan sulit untuk dikeluarkan, sebaiknya hindari mengejan dengan menggunakan otot anus terlalu kuat. Karena hal tersebut bisa memperbesar masalah ambeien Anda.

Itulah beberapa pantangan ambeyen yang harus Anda hindari dan ingat. Karena cukup dengan menghindarinya, hal tersebut sama saja Anda telah mencegah dan membuat tubuh Anda jauh dari penyakit ambeien.

PANTANGAN AMBEYEN YANG WAJIB DIHINDARI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

Arsip Blog

Konsultasi dan pemesanan obat?
Silahkan Hubungi Kami
HP. 0823 1404 4466

[Call/SMS/Whatsapp]
HP. 0819 3173 7711

[Call/SMS]
BBM: 539EF639